Kuliner Malam Jakarta 24 Jam Paling Enak, Ini 7 Rekomendasi MakanMakan

Kuliner Malam Jakarta 24 Jam Paling Enak, Ini 7 Rekomendasi MakanMakan | Lapar saat tengah malam memang bikin galau, karena di saat inilah bila kamu sedang lagi malas masak sendiri, restoran di sekitar kawasanmu pasti sudah banyak yang tutup juga, kan? Apalagi, kalau kamu sedang berada di kota besar seperti Jakarta, tentu tidak bisa sendirian pergi keluar cari makanan kuliner yang enak.

Sisi lainnya, tempat makan yang menyediakan kuliner malam Jakarta 24 jam bisa menjadi penyelamat perutmu. Banyak kok kuliner malam Jakarta terkenal yang enak dan tidak menguras kantong. Nah, buat kamu yang sedang mencari kuliner malam di Jakarta, ataupun kuliner malam jakarta 24 jam paling enak, ini 7 rekomendasi MakanMakan.com.

1. Cicipi Kuliner Malam Jakarta 24 Jam Di Waroeng Mee

Sumber: sendokransel.wordpress.com

Bila perut kosong saat tengah malam, sekaligus ingin nongkrong bareng teman begadangmu, datang saja ke Waroeng Mee yang menawarkan aneka menu kekinian, seperti mie, roti bakar, nasi goreng, hingga burger. Selain tempatnya yang asyik untuk nongkrong, tempat makan ini juga buka 24 jam, dan membanderol menu dengan harga yang ramah bagi kantong anak muda. Tertarik? Waroeng Mee memiliki dua cabang di Jakarta, yaitu di Jl. Blora Jakarta Pusat dan Jl. Tebet Utara Dalam, Jakarta Selatan.

2. Masakan Khas Minang, Restoran Sabang Garuda

Sumber: harchiexfood.blogspot.com

Tengah malam ngidam masakan Minang? Restoran Sabang Garuda yang menyajikan kuliner malam Jakarta 24 jam ini bisa menjadi pilihannya. Jaringan restoran dari Medan ini memiliki beberapa cabang yang salah satunya berada di Jakarta Pusat, yang tentunya buka selama 24 jam. Kamu bisa mencicipi gurihnya udang goreng, ikan bawal goreng, ayam panggang yang bercita rasa sedikit pedas dan manis.

3. Nasi Goreng Kebon Sirih

Sumber: sajiansedap.grid.id

Lokasinya berada persis di Jl. Sultan Iskandarsyah yang namanya sudah melegenda. Kamu tidak perlu khawatir kesulitan menemukan lokasinya, karena kalau sudah malam hari jalanan di sini akan dipenuhi kendaraan yang terparkir beserta dengan antrian orang yang menunggu untuk menikmati kuliner ini.

Nasi goreng Kebon Sirih ini memang menjadi salah satu menu utama untuk mengisi perut pengunjungnya yang ingin merasakan makanan yang kaya akan citarasa rempah-rempah. Kentalnya bumbu dan variasi rasa yang disediakannya menyatu dengan potongan daging kambing yang gurih. Nikmat!

Resep turun temurun yang terjaga kualitasnya ini menjadi pilihan untuk mengenyangkan perut, sekaligus untuk menghangatkan badan kamu sebagai pecinta kuliner tentunya. Potongan besar daging kambing, acar kol, dan timunnya menjadi pelengkap yang dapat memanjakan lidah.

4. Roti Bakar Eddy Dengan Aneka Varian Rasa

Sumber: www.idntimes.com

Berdekatan dengan Masjid Al Azhar Kebayoran Baru, kuliner roti bakar populer jakarta ini tidak pernah sepi pembeli. Mulai dari pagi sampai malam hari, tempat duduk di Roti Bakar Eddy ini selalu saja penuh, apalagi konsepnya yang mengusung suasana outdoor membuatnya semakin diminati.

Soal rasa, tempat ini pasti bisa membuatmu ketagihan. Sebuah roti bakar dengan aneka macam pilihan topping ini memiliki keistimewaan pada rotinya yang merupakan olahan sendiri, sehingga bebas pengawet dan bisa dijamin kebersihannya.

5. Sate Taichan Bang Ochit

Sumber: magazine.job-like.com

Salah satu menu yang paling populer di kawasan Senayan ini memiliki bahan dasar daging ayam yang kemudian dibakar tanpa bumbu kacang atau kecap layaknya sate pada umumnya. Sate Taichan di sini disajikan bersama sambal pedas khas Bang Ocit beserta irisan lontong. Kuliner malam Jakarta populer ini berpusat di Jl. Asia Afrika yang biasanya mulai buka pada pukul 21.00. Tidak menunggu lama setelah warung dibuka, kamu pasti bisa melihat antrian pembeli yang panjangnya bisa mencapai tempat parkir.

Meskipun hanya warung tenda, pelanggan di sini banyak juga yang berasal dari kalangan menengah ke atas. Tidak mengherankan, mengapa di sekitar area ini dipadati mobil mewah yang pemiliknya rela antri untuk menyantap sate taichan. Nah, kalau kamu ingin menyantap gurihnya sate taichan tanpa perlu mengantre lama, coba yuk simak dulu resep sate taichan enak yang bisa dibuat sendiri di rumah.

6. Nikmatnya Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar

Sumber: pergikuliner.com

Kwetiaw Akang, yang berada di Jl. Raya Mangga Besar juga ada lho sajian ala Chinese Food yang satu ini. Kalau kamu datang saat malam hari, hampir bisa dipastikan kalau tidak ada tempat duduk yang tersisa, jadi kalau ingin dilayani dengan cepat, sebaiknya kamu harus antri mulai dari sore hari. Rumah makan sederhana ini menawarkan kwetiaw sapi yang kenikmatannya memang sudah melegenda. Selain kwetiaw sapi, ada juga menu lain seperti mie dan bihun dengan beberapa pilihan isi.

7. Ringan Dan Gurihnya Mie Ayam Rindu

Sumber: blogs.insanmedika.co.id

Lokasinya di Jl. Minangkabau yang merupakan terusan dari Jl. Saharjo di Tebet, JakSel. Tempatnya bisa dibilang seadanya, karena mobil pun susah untuk parkir. Namun, semua usaha kamu akan terbayar begitu mencicipi mie ayam dengan kualitas supernya. Sambal dan acar yang disediakan juga pasti akan membuat siapapun merasa rindu jika sudah pernah mencicipinya.

Itulah kuliner malam Jakarta 24 jam yang bisa mengisi perutmu yang tiba-tiba terasa lapar saat tengah malam. Apakah kamu punya informasi kuliner Jakarta atau tempat makan 24 jam lainnya di Jakarta? 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
To prove you're a person (not a spam script), type the security word shown in the picture. Click on the picture to hear an audio file of the word.
Anti-spam image